Setelah transaksi status pengiriman dapat di cek di Status pembelian
1. Menunggu pembayaran
2. Diproses
Proses menunggu paket diambil oleh kurir
3. Dikirim
Paket sudah ambil kurir
Jika Status Barang di AdaSpace "DIKIRIM" tapi status di Marketplace belum berubah karena kurir biasa ambil paket sore dan keliling ketempat lain dulu untuk ambil paket.
Setelah kurir kembali ke kantor perlu prosess menurunkan barang setelah itu sortir dan scan barang satu persatu.
Setelah di scan kurir perlu update ke system Market Place masing-masing, biasa max 1x24 status Market Place akan terupdate setelah paket di ambil kurir
Pengiriman akan diproses mengikuti sistem urutan masuknya pesanan karena perhari ada 1000 paket yang harus dikemas
Market Place memberi waktu kita max 3 hari pengiriman, kita mengusahakan pengiriman tercepat.
Tapi tidak menutup kemungkinan lebih cepat.
Terima kasih atas pengertian nya.
Untuk pemesanan kurir SiCepat tidak perlu mengklik request pick up,
karena status di Marketplace akan berubah menjadi dikirim setelah resi di scan
Untuk pesanan dari aplikasi Lazada harap pilih ekspedisi lel/lex,
pastikan sudah upload pdf di web dan klik "siap krim/ ready to ship pada apliaksi Lazada"
Untuk Alamat Pengiriman di market place disesuaikan dengan alamat ini:
Alamat Gudang di Marketplace
Gunakan nama Dropshipper dan no tlp Dropshipper
Jalan Rawa Melati B Blok A 8 Kel. Tegal Alur Kec. Kali Deres Jakarta Barat 11820
Ojol :
Adaspace - 0859 4719 7606 (kontak untuk keperluan pickup ojol)
Titik nya Grab/Gojek Warehouse Kapuk kamal
Kurir Gojek Grab pesanan sebelum jam 11:30 bisa dikirim di hari yg sama
Untuk Atur Pengiriman pilih antar ke kurir
Kurir telah bekerja sama Lex, JNT, SiCepat
pengiriman Max 3 hari
tidak termasuk hari libur/minggu, tidak menutup kemungkinan lbh cepat
Tidak ada pengiriman di hari Minggu
Untuk melacak pengiriman silahkan klik link dibawah sesuai kurir yang dipakai:
J&T
SiCepat
Wahana